GoCkhil Team ^_^


mereka bukan sekedar temen,bukan sekedar sahabat,tapi mereka itu lebih dari temen,lebih dari saudara, mereka mau nerima apapun yang kurang dari gw,mereka bukan baru kemaren sore kenal gw tapi kita udah temenan hampir 6 taon,ya bisa kebayang kan hal apa aja yang udah gw laluin bareng mereka mungkin kalo di tulis bisa jadi novel kali...
Awal gw temenan sama mereka dimulai dari SMP kelas 1 sampe sekarang, meski kadang gw juga suka bete sama tingkah mereka tapi menurut gw cuma mereka yang bisa bikin gw semangat lagi, klo ditanya orang " siapa sich orang yang paling loe sayang selain nyokap bokap lo " jawaban gw pasti adalah mereka. Emang banyak orang yang bilang ngapain juga lo pertahanin persahabatan lo sampe segitunya padahal belum tentu sahabat-sahabat lo itu baik. Tapi gw percaya walau mereka gak sebaik yang orang-orang pikir tapi gw jauh lebih kenal mereka. Inget banget dulu waktu kita semua bolos bimbel ( Kalo sekarang semacem Pendalaman Materi gitu ),saking kepengennya ngumpul akhirnya kita semua janjian diwarung mie ayam ( dulu kita semua beda kelas ) terus kabur dech dan yang bikin sialnya waktu itu kita semua ketangkep basah sama guru paling killer se-Antero Sekolah dan alhasil kita semua dikejar-kejar dan maen kucing-kucingan sama tuh guru..itu moment yang paling gw inget banget.gak bakal gw lupain sampe gw pikun ntar heheheh..tapi setelah lulus smp kita semua lagi-lagi beda sekolah faktor ketemu dan ngumpul bareng jadi susah tapi itu gk bisa misahin persahabatan qt.mungkin kalo ada yang baca posting ini nganggepnya ini terlalu narsist buat dipublikasikan tapi it's Real tanpa rekayasa..sekarang kita semua udah dewasa kita semua udah mulai punya jalan hidup masing-masing tapi biar kaya gitu kita gak pernah lupa pernah punya sahabat,, thanks God for everything You've given to me...^_^ makasih udah kasih mereka,,miss you so much Guys...

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

About this blog

Pages

Pengikut

About Me

Foto saya
Thanks God for everything you've given to me !!! ^_^

Hasil iseng

Hasil iseng
Happy Sunday With Wahyuni dewi