Edward Scissorhands



hmmm...mungkin gw udah ketinggalan jaman banget,gw baru tau film ini beberapa minggu lalu itupun rekomendasi dari temen gw, Ya Awalnya gw cukup aneh ngedenger judul dari filmnya tapi setelah gw tau yang maen Jonny Deep Huuu...Hati LAngsung Semangat buat nyari nich film,dengan modal gratisan Akhirnya gw dapet nich film,,satu kata buat nich film "Ajibbb" walaupun ini cerita lama,malah kayaknya gue blm lahir dech waktu ini film muncul,nich film direkomendasikan sekitar tahun 1990-an ( kAYAKNYA Waktu itu bokap-nyokap masih pada pacaran hehehheh ^_^ )emang film ini terkesan biasa ajj tapi dari film ini gw nangkep pesan moral yang hebat banget.Ceritanya tentang seorang penemu yang nyiptain sosok Edward (Johnny Depp) dari koleksi temuannya. padahal temuannya juga gak ada yang cukup membanggakan , malah terkesan konyol (dia cuma bisa membuat rangkaian mekanisme pembuat-kue). Tapi walaupun begitu, dia mampu “menciptakan” Edward. Luar biasaaaa....
Sedikit gak masuk akal, tapi justru yang gak masuk akal dan biasa-biasa aja yang bikin film ini unik.saat itu sosok edward blm sempurna,tangan-tangannya masih terbuat dari gunting pemotong rumput karena penemunya keburu meninggal tapi sebelum meninggal penemu mengajarkan edward tentang kehidupan bermasyarakat dan norma-norma kehidupan
Lalu, datanglah seorang tokoh yang mengubah kehidupan Edward ( klo difilm tarzan mungkin ini sebagai sosok jane ). Yang mengajak Edward untuk hidup di tengah-tengah masyarakat. Walaupun tujuan awalnya, didorong oleh rasa putus asa gara-gara pemasaran produknya gagal, namun niatnya benar-benar tulus,gak berusaha untuk memanfaatkan. Walaupun masyarakat berpikiran sebaliknya.Edward sempat menolak untuk diajak tinggal bersama kim (Winona Ryder) tetapi disitulah tokoh Kim (Winona Ryder) menjadi pemikat hatinya. ya Pokonya film yang tergolong jadul ini wajib lo tonton coz gak kayak film kebanyakan,gak akan nyesel deh

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

About this blog

Pages

Pengikut

About Me

Foto saya
Thanks God for everything you've given to me !!! ^_^

Hasil iseng

Hasil iseng
Happy Sunday With Wahyuni dewi