YUI Good Bye Days

Lagu ini Salah satu soundtrack dari film drama jepang yang gw dapet dari pacar gw,,,Judulnya "Taiyou no Uta " awalnya juga gw gag begitu tertarik sama nich film...ya awalnya sich mikir nich film bakal kayak film2 sinetron2 di indonesia yang selalu rutin ditonton ma ibu-ibu tiap sore atau malem.Tapi setelah gw tonton filmnya...Gokil!!!! keren banget!!! 4 jempol buat nich film...Good Job!!!.
Gw langsung falling in love ma nich film. selain ceritanya seru yang nyeritain tentang Kaoru ( Yui ) yang terkena penyakit XP ( Xeroderma Pigmentasum ) penyakit yang dimana penderitanya gak bisa kena sinar ultraviolet matahari. kerena penyakitnya kaoru gag bisa keluar siang hari, tapi karena letak rumahnya strategis dan memiliki sudut pemandangan yang bagus kaoru selalu memperhatikan cwok yang disukainya dari kamarnya,,,dalam film ini Kaoru suka banget ama yang namanya musik,,Nah...di film ini Gw suka banget sound tracknya Apalagi yang judulnya "Good Bye Days " pokoknya harus denger n nonton filmnya... !!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

About this blog

Pages

Pengikut

About Me

Foto saya
Thanks God for everything you've given to me !!! ^_^

Hasil iseng

Hasil iseng
Happy Sunday With Wahyuni dewi